13 Desember, Dijadwalkan Deklarasi Pencalonan Wawako Dumai Menuju Riau 2

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 21.43


DUMAI – Jika tak ada aral melintang, dr. Agus Widayat yang juga merupakan Wakil Walikota Dumai dijadwalkan bakal mendeklarasikan dirinya maju dalam Pilgubri 2013. Bertempat di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Deklarasi majunya dr.Agus Widayat menuju Riau 2  tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2012 mendatang.

"Kalau tidak ada halangan deklarasi bakal dilaksanakan 13 Desember mendatang di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Deklarasi ini dilaksanakan sebagai  bentuk komitmen saya untuk maju menuju Riau 2 dalam Pilgubri yang akan dilaksanakan pada 2013 mendatang. Mudah-mudahan proses ini mendapat ridho dan berjalan lancar," Kata Agus Widayat, Senin (3/12/12).

Pencalonannya menuju Riau 2, kata Agus Widayat bukan hanya sekedar mencari sensasi, melainkan demi kesuksesan masyarakat dan Provinsi Riau menjadi lebih baik lagi. Maka dari, dirinya mengharapkan dukungan yang sudah ada untuk lebih ditingkatkan lagi hingga proses demokrasi berlangsung.

"Apa yang saya lakukan ini demi sebuah proses perkembangan dan kemakmuran masyarakat Riau. Itulah saya mencalonkan diri di bursa pemilihan Wakil Gubernur Riau 2013 mendatang. Apa yang saya lakukan ini kirannya menjadi kesuksesan Riau dari sektor pembangunan dan kemakmuran masyarakat," katanya.

Ia menambahkan, Ikut andilnya dr.Agus Widayat dalam pilgubri 2013 mendatang menuju Riau 2 ini, nantinya bakal mendampingi mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah. Untuk itu, Agus Widayat kembali mengharapkan partisipasi dan dukungan masyarakat Riau untuk maju pada Pilgubri 2013 mendatang.

"Saya akan mendampingi Bapak Herman Abdullah. Doa kan saja, semua itu bisa berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama. Masyarakat juga saya harapkan kebersamaan ini hingga pada puncak acara pemilihan Pilgubri 2013 mendatang," harap Wakil Walikota Dumai Agus Widayat.***(fik)

0 komentar:

Posting Komentar