Agus Widayat Siap Maju Menuju Riau 2

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 22.14


Lensadumai - Wakil Walikota Dumai Agus Widayat yang juga merupakan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dikabarkan ikut meramaikan bursa pemilihan Gubernur Riau pada 2013 mendatang. kabar keikut sertaannya dr.Agus Widayat sebagai calon Wakil Gubernur Riau pada 2013 mendatang itu disampaikan langsung secara tegas oleh istri Agus Widayat, Hj onny Chairunisyah Kamis (22/11/12) siang.

dalam keterangannya, Hj.Chairunisyah yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Dumai Aktif itu sekaligus mengklarifikasi adanya informasi yang beredar bahwa dr.Agus Widayat bakal maju sebagai Riau I. 
" Tidak benar bapak maju menjadi calon Gubernur, Kapasitas bapak dalam pemilihan Gubernur Riau pada 2013 adalah sebagai Calon Wakil Gubernur ", Jelasnya.

Ketika ditanya dengan siapa dr.Agus Widayat akan berpasangan dalam bursa pemilihan Gubernur Riau 2013 mendatang, ia mengatakan sejauh ini hal tersebut masih dirahasiakan. yang jelas Bapak (Agus Widayat.red) bukan mencalonkan menjadi Riau 1, tapi maju sebagai Riau 2. Insyallah semua ini akan kita laksanakan. Namun untuk pastinya, kita akan menggelar deklarasi pada 1 Desember mendatang," ungkap Onny.

"Kalau soal itu belum berani saya mengomentarinya. Yang jelasnya, bapak maju menjadi Riau 2. Kita hanya memberikan komentar kesiapan dalam pecalonan dulu, bukan mengomentari siapa bakal menjadi pendampingnya," tegas Onny Chairunisyah Widayat menjawab riauterkinicom.

Sedangkan informasi yang santer hingga terdengar riauterkinicom, keberadaan Wakil Walikota Dumai Agus Widayat mencalonkan Riau 2 tersebut nantinya bakal mendamping Herman Abdullah, mantan Walikota Pekanbaru itu. Informasi ini merebak pagi tadi dari lembaga DPRD Dumai.***(had)

0 komentar:

Posting Komentar