Empat Perwira Polres Dumai Disertijabkan

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 22.52


Lensadumai – Polres Dumai Senin (19/11/12) melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira yang dipimpin langsung Kapolres Dumai AKBP Risriawan Bulkaini,SH. Adapun nama-nama perwira yang dilantik antara lain Kapolsek Dumai Timur, Kompol Besus Agung Laksono digantikan Kompol Boni Siregar dari Intelkam Polda Riau. Kapolsek Dumai Barat, sebelumnya Kompol Komang Sudana digantikan Kompol Besus Agung. KSKP sebelumnya dijabat AKP Wisnu digantikan AKP Razif Ramli dan Kasat Shabara sebelumnya AKP Razif Ramli diganti AKP Arbain dari Polsek Payung Sekaki, kota Pekanbaru.
Bertempat di halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman. Kapolres Dumai AKBP Ristiawan Bulkaini SH dalam amanatnya mengatakan, mutasi yang dilakukan di jajaran lingkungan Polres Dumai merupakan hal wajar dan sering terjadi. Dengan adanya sertijab, mudahan-mudahan etos kerja semakin meningkat sebagaimana tugas polisi untuk mengayomi masyarakat.
"Sebagai Pengayom masyarakat, Polisi tanggung jawab dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kantibmas). Dalam hal ini polisi diharapkan selalu memiliki peran aktif untuk menjaga situasi dan kondisi lingkungan tetap kondusif. Maka dari itu, kepada sejumlah perwira yang mendapatkan jabatan baru kiranya dapat  meningkatkan etos kerjanya sehingga Kantibmas tetap terjaga," kata Kapolres Dumai.
Ia juga mengatakan, sertijab ini merupakan salah satu proses pembinaan karir personil serta kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan organisasinya.

“Untuk itu, saya harapkan kepada perwira yang baru saja Sertijab untuk segera memahami situasi dan kondisi wilayah hukum Dumai, yang memang berbeda dengan daerah lainnya, serta mengambil langkah sesuai arahan dan kebijakan. Selamat datang dan bergabung, serta selamat atas promosi jabatan dan amanah dari pimpinan yang diterima dengan kompetensi dan kemampuan yang dimiliki,” harapnya mengakhiri.***(fik)

0 komentar:

Posting Komentar