Terlibat Bisnis Haram, Oknum Polres Dumai Ditangkap

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 01.15

DUMAI  -  Dir Narkoba Polda Riau berhasil mengamankan seorang oknum personil Polres Dumai, Ahad (9/12/2012) dinihari. Oknum ini diduga terlibat jaringan narkotika.

Informasi yang berkembang di daerah ini menyebutkan, personil polisi berpangkat Ipda yang mengemban jabatan Kanit di Sat Norkoba Dumai itu ditangkap jajaran Dir Polda Riau bersama rekannya dua orang warga daerah ini. Setelah ditangkap, ketiga tersangka tersebut langsung diboyong ke Polda Riau untuk diproses secara hukum.

Kapolres Dumai Kapolres Dumai AKBP Ristiawan Bulkaini SH ketika dikonfirmasi wartawan tidak membenarkan adanya anggotanya yang diamankan pihak Polda Riau karena tersangkut kasus narkoba.

“Ya, memang ada anggota Polres Dumai yang diamankan pihak Polda Riau karena tersangkut kasus narkoba. Kini, dia sedang menjani pemeriksaan di Polda Riau,” ujarnya Senin (10/12/2012).

Kapolres menegaskan, oknum Polres Dumai berinisial Ipda Mr bukan sasaran penangkapan pihak Polda Riau, tapi hasil pengakuan tersangka lainnya yang menyebutkan bahwa oknum anggota Polres Dumai itu pernah ikut dalam bisnis haram itu.

“Berdasarkan laporan itu, maka Ipda Mr diamankan dan dibawa ke Pekanbaru. Hasil tes urin memang terbukti Ipda Mr positif menggunakan narkoba,” ucap dia.

Kapolres Dumai tidak memberikan keterangan lebih luas, sehingga tak diketahui siapa tersangka lainnya yang juga ikut ditangkap. Begitu pula belum diketahui di mana tersangka ditangkap, serta tak diketaui berapa banyak barang bukti yang diamankan.(dpo)

0 komentar:

Posting Komentar