Forped Bakal Dikukuhkan Wakil Walikota Dumai

Written By Unknown on Senin, 12 November 2012 | 19.56

# Turut Mengundang Seluruh Elemant Masyarakat

Lensadumai-  Guna mempererat tali silaturrahmi antar sesama wartawan lokal khususnya Kota Dumai, serta merangkul bagi wartawan yang belum memiliki organisasi pers dalam bekerja selaku journalis di Dumai, Rabu (14/11) secara resmi Forum Pers Kota Dumai (Forped) diagendakan akan menyelenggarakan pelantikan yang langsung dikukuhkan oleh Wakil Walikota Dumai Dr H Agus Widayat.

Ketua Forped terpilih Ahmad Dahlan, dalam rilisnya Minggu (11/11) menyebutkan pelantikan yang direncakan bakal digelar Rabu (14/11) besok akan dihadiri oleh dewan Pembina Forped yaitu wakil walikota Dumai Dr H Agus Widayat serta beberapa dewan pembina lainnya seperti Ketua PWI Dumai, Syafrizal dan ketua Forum Wartawan Maritim (FWM) Dumai Afrimen.

“Kami agendakan Rabu (14/11) untuk pelantikan Forped tersebut sudah diperoleh dari hasil rapat bersama dewan Pembina, serta anggota dan dari persiapan sebelumnya yang sudah cukup matang, insyaallah pada Rabu (14/11) kami akan melangsungkan pelantikan Forped secara resmi bertempat di Hotel Confort Dumai.”ujar Ahmad Dahlan selaku ketua Forped terpilih.

Ditambahkan Ahmad, agenda pelantikan yang akan dilaksanakan mendatang sudah mendapat persetujuan dari berbagai pendukung dan sponsor yang ikut mensukseskan acara pelantikan Forped nantinya.

“Karna sudah mendapat dukungan dari berbagai pihak yang turut mensponsori berjalannya pelantikan besok maka pelantikan tersebut tidak bisa ditunda-tunda lagi dan untuk memastikan kesuksesan acaranya kami sudah mempersiapkan beberapa persiapan dan sudah bisa dikatakan celar untuk acara pelantikan.”ungkap Ahmad.

Dibeberkan Ahmad, Forped merupakan wadah bagi kawan-kawan wartawan di Dumai untuk ikut dalam organisasi journalist dimana organisasi ini merupakan wadah berlindung bagi teman-teman jika mendapatkan permasalahan saat menjalankan peliputan. Namun forum pers Dumai ini tidak melangkahi dan tidak melanggar dari pada aturan yang sudah ditetapkan oleh PWI Dumai. Karna Forped justru berada dibawah naungan PWI Dumai.

“Kita berada dibawah PWI Dumai oleh karnanya Forped merupakan perpanjangan tangan dari PWI yang mana ada journalist yang tidak bisa ikut organisasi PWI sebab tidak memiliki persyaratan yang dibutuhkan untuk masuk PWI, oleh karnanya siapapun wartawan yang bekerja di media bisa masuk dalam Forped tanpa harus ada persyaratan tertentu, yang jelas memang bekerja didalam media baik cetak, elektronik dan media online.”jelasnya.

Melalui rilisnya Forped juga turut mengundang kepada seluruh masyarakat Dumai untuk dapat hadir dalam acara pelantikan pada Rabu (14/11) serta turut mengundang seluruh tokoh masyarakat di Dumai, baik dari khalangan tokoh agama dan tokoh dari berbagai organisasi yang diharapkan hadir dalam helat pelantikan.

“Kita turut mengundang seluruh element masyarakat serta tokoh dari berbagai organisasi yang ada di Dumai, serta terbuka untuk umum bagi masyarakat Dumai.”tandasnya.(rilis)

0 komentar:

Posting Komentar