Agus Widayat Resmi Dampingi Herman Abdullah

Written By Unknown on Selasa, 11 Desember 2012 | 23.24

PEKANBARU - Isu majunya dr.Agus Widayat  dalam Pilgubri 2013 mendatang bukan hanya isapan jempol belaka. Bertempat di Hotel Mutiara Merdeka, (12/12) pasangan dr.Agus Widayat - Herman Abdullah resmi mendeklarasikan diri maju dalam pilgbri 2013 mendatang. 

dihadiri dua ribuan masa pendukung, Deklarasi tersebut sekaligus deklarasi koalisi partai pendukung Herman-Agus (HA) yang siap memenangkan jagoannya untuk merebut kursi Riau 1 dalam Pilgubri 2013 nanti.

“Setelah beberapa waktu lalu kita lakukan survei daerah-daerah, ternyata hingga saat ini masih banyak masyarakat yang berharap dan mendukung pak Herman Abdulah Untuk maju. Dari itu kita mulai melakukan pendekatan kepada partai,” jelas Ketua Tim Herman Center Yusman Amin dihadapan dua ribuan masa pendukung yang hadir dalam deklarasi.

Naskah deklarasi kualisi partai pendukung dibacakan oleh Ketua DPW Partai Bulan Bintag (PBB) Riau sekaligus sebagai Sekertaris Tim Partai Kualisi Muharmis. Dipilih menjadi Ketua Tim Partai Kualisi Ketua DPD Partai Geraka Indonesia raya (Gerinda) Riau Muharnis.

Dalam sambutanya, Ketua Tim Kualisi berpesan agar Herman Abdulah bersama Agus Widayat jika telah menjadi gubernur nantinya jangan menyianyiakan amanat rakyat apa lagi sampai menghianati rakyat. Selain itu, ia meminta kepada Herma nantinya agar mengutamakan pendidikan untuk menjadikan masyarakat yang pandai.

Kepada partai koalisi pengusung, Gerinda, PBB, Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kebangkkita Nasional Ulama (PKNU), Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Patriot dan Partai Buruh Sejahtera Indonesia (PBSI) Muharnis untuk komitmen menjaga kontrak politik yang telah dibuat.

“Mari kita berjalan bersama, bekerja sema samapi herman abdulah menjadi Gubenur Riau 2013-2018. Janga kita pecah,” tegas Muharmis di depan Ketua dan Sekertaris partai kualisi. Hadir dalam acara deklarasi sejumlah tokoh politik dari pusat. Seperti Ketua Umum DPP PBB MS Kaban dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.***(tam/mad/dok)

0 komentar:

Posting Komentar